Rahasia Pesugihan Ala Warren Buffet

adsense

Newsletter

Rahasia Pesugihan Ala Warren Buffet

Guratanku.com, - Siapa sih investor yang tak kenal kakek satu ini? Namanya melejit di majalah Forbes sebagai urutan ke -3 orang terkaya di dunia  tahun 2015. Kekayaannya ditaksir sampai $88  milliar dollar AS.
Kakek Warren Buffet merupakan seorang investor ulung dalam berbisnis. Ia memiliki bakat dalam berbisnis dan membagikan rahasianya bagaimana ia berbisnis.

1. Menyisihkan Uang Untuk Investasi
Warren Buffet selalu disiplin untuk mengalokasikan penghasilannya untuk penghasilan masa depan dengan berinvestasi. Ia tak pernah menghabiskan seluruh uang yang ia dapat ketika selama bekerja. Dan terbukti selama ia berdisiplin akhirnya  memetik buah hasilnya.

2. Sabar Menunggu Momentum yang Tepat
Market saham selalu fluktuatif. Hal ini membuat Warren Buffet sadar dengan perlunya sikap hati-hati dan sabar dalam menunggu peluang untuk membeli hingga peluang untuk menjualnya kembali. Ia cenderung lebih memilih menginvestasikan uangnya untuk keuntungan jangka panjang bukan hanya dinikmati jangka pendek seperti sikap kebanyakan orang lainnya. 

3. Tidak Terpaku Melihat Peluang

Warren Buffet dikenal sebagai investor yang ulung, ia dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tidak menyia-nyiakan peluang yang datang.

Nah demikian salah satu rahasia kesuksesan beliau. Semoga anda dan kita semua turut ikut sukses juga. Happy nice day!