Jangan Dibaca Kalau Tak Tahan Baper Kisah Panas Antara Keluarga dan Sahabat

adsense

Newsletter

Jangan Dibaca Kalau Tak Tahan Baper Kisah Panas Antara Keluarga dan Sahabat


Guratanku.com  - Baru baru ini admin mengeryitkan dahi saat membaca suatu kisah keluarga yang dikarang oleh novelis muda yang tengah kian melejit di jagat dunia literasi Lampung yang biasa akrab disapa dengan nama pena;  Meymey. Cerita ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Gea, Melisha, Haris, Rahel dan lain-lain. Admin sendiri tak tahu harus bagaimana kalau berada di posisi mereka, yang memiliki problema dengan sisi yang berlawanan di antara hubungan keluarga, cinta dan persahabatan. Alur ceritanya menurut admin sendiri tak seperti cerita kebanyakan di sinetron yang mudah tertebak. Sulit membayangkan betapa rancaunya hati Melisha dan sakitnya hati Gea si tokoh cerita tersebut. Kesedihan bertubi-tubi yang dialami mereka begitu menguji bahtera keluarga dan tali persahabatan yang dibangun. Jika readers penasaran ingin mengetahui kisah pilu yang sebenarnya ini, bisa terlebih dahulu mengorder bukunya yang berjudul "Diary Dua Musim" yang eksklusif buat anda. Apabila Readers ingin memesan pending order hari ini, ada harga khusus loh. Harga normalnya saja sekitar Rp. 68.000 , khusus order hari ini sampai sebelum 14 Juli, Readers bisa mendapatkannya seharga Rp. 50.000 saja, tentu 40 persen lebih hemat dibandingkan jika membelinya setelah tanggal tersebut.





Tapi ingat, kedua harga tersebut belum termasuk ongkos ongkirnya ya, apabila Readers tertarik silahkan Klik Disini . Semoga info ini bisa bermanfaat bagi readers sekalian! . Thanks for reading.

Tag Novelis Lampung, Novelis Indonesia, Novel Eksklusif, Kisah Sedih,  Keluarga Panas, Kisah Keluarga Panas, Kisah Panas Sahabat dan Keluarga, kisah Sedih