Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Review)Template Blog Gratis Rasa Premium dari Blog.kodejarwo.com

Guratanku.com - Hello Readers kalangan blogger!, kang Adymin ucapkan selamat datang di web sederhana kami ini. 


Para bloggers dan web conten writer tentu pernah kan menginginkan tampilan desain web  yang keren, ngebut dan ringan? Jika kalian telah kesana kemari  mencari template blog gratis dan keren di google.com namun belum menemukannya, yuk cobain deh template rekomendasi Kang Adymin ini buat kalian.


Template Gratis Blog.kodejarwo.com ini menurut kami memiliki keunggulan  untuk dimiliki, Salah satunya adalah :

1. Template ini memang gratis dan anda dibebaskan untuk menshare tanpa lisensi
2. Template ini sangat ringan dalam hal pemuatan halaman serta sangat cepat untuk masalah loading page
3. Template Blog.kodejarwo ini sangat seo friendly dan tak lupa juga eye catching , atau eye friendly 


Namun walapun anda bebas mengutak atik template tersebut dan mensharenya, menurut Kakang Adymin sangatlah elok jika kita mengapresiasi Kang Jarwo yang telah bekerja keras membuat template tersebut baik dengan cara mengucapkan terimakasih langsung ke blognya maupun dengan tetap menaruh credit link dari Kang Jarwo.

Tetapi tidak masalah, menurut yang dikatakan oleh Kang Jarwo, siapapun boleh mengutak atik  bahkan sampai mengganti credit link tersebut sendiri. 

Bagi kalian yang merasa sudah cocok dengan template tersebut monggo dikembangkan lagi blognya, jangan sampai keseringan gonta -ganti template karena hal tersebut sangat tidak dianjurkan oleh sebab akan mengganggu peforma SEO blog sobat.

Untuk penjelasan lengkapnya monggo dibaca Kelebihan dan Kekurangan Gonta-ganti template Blog.

Okey, sekian dulu informasi ini semoga bermanfaat bagi sobat bloger semuanya yang mencari template yang rekomended. Sehat dan bahagia selalu ya Readers!

Oh iya, bagi kalian yang termasuk ke kategori Readers yang suka Musik, jangan lupa yok download aplikasi ORG  untuk android di link Download Aplikasi ORG 2020 Gratis VIP . 

Salam jumpa!

Posting Komentar untuk "(Review)Template Blog Gratis Rasa Premium dari Blog.kodejarwo.com"