Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Tampilan Android Seperti Komputer Hanya Dengan Aplikasi Ini


Guratanku.com (20/8/19) - Hello readers, kali ini kang Adymin ingin membagikan trik agar tampilan hape kalian menjadi  mirip dengan user interfacenya PC maupun laptop yang lebih fresh dan berbeda. Hal ini sangat cocok bagi yang bosen dengan ampilan handphone uang begitu-begitu saja.

Jik kalian ingin membuat tampilan atau user interface hape kalian mirip windows 10, Adymin sarankan untuk mendownload aplikasi Komputer Launcher karya Pro Themes Launcher yang ada di playstore  handphone kesayangan anda.

Saat anda menggunakan aplikasi launcher ini akan merasakan seolah handphone anda adalah laptop portable. Sebab tampilan desainnya sangat mirip dengan tampilan di dekstop. Mulai dari start menu, task bar hingga displaynya.


Para pendownload memberikan tanggapan postif dengan rata-rata memberikan rating bintang 4 keatas.

Didalam aplikasi ini juga terdapat file explorer yang sudah satu paket dengan aplikasi. Jadi anda tidak perlu repot lagi untuk mengubah tampilan handphone anda menjadi mirip dengan komputer. Karena aplikasi file  manajer didalam aplikasi ini sangatlah ringan dan menyerupai tampilan aslinya di di dekstop version.

Ada juga shortcut untuk recyle bin yang akan memudahkan anda untuk bisa memulihkan file yang sengaja ataupun tak sengaja terhapus.

Cara mendownloda aplikasi launcher tersebut dapat anda lakukan dengan klik Link ini
Okey Terimakasih atas kunjungannya, semoga bahagia selalu!



Posting Komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Android Seperti Komputer Hanya Dengan Aplikasi Ini"