Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermula Dari Ide Kecil Jika Dilakukan Akan Menghasilkan Hal Besar


Guratanku.com (18/09/19) -  Hello readers, pernahkah kalian terlintas ide atau pikiran yang tanpa sengaja terpikirkan oleh otak kita secara tiba-tiba?

Jika iya tentu amat sayang jika seandainya kita abaikan saat mengalami hal tersebut. Sebab terkadang ide akan mudah hilang jika kita tak mengambilnya saat dia  datang.

Banyak penulis, pelukis dan berbagai profesi lainnya yang kadang kesulitan saat mencari ide demi keberlangsungan profesinya. Misalnya saja saat mereka hendak menentukan topik atau konsep dari sebuah karyanya. Tentu jika ingin menghasilkan karya yang estetik dan long term akan semakin menambah tenaga yang dibutuhkan oleh pikiran agar kreatifitas mampu memecahkan hal tersebut.


Oleh sebab itu tak heran, banyak karya seni yang harganya begitu mahal meski kadang hanya sederhana kelihatannya. Dan dari konsep dan ide yang sedemikan rupalah akhirnya sebuah karya dapat dinikmati  keindahannya ataupun dari keunikannya.

Ide kadang datang begitu saja saat kita tak mengharapkannya. Kadang pula tak kunjung datang saat kita mencarinya. Dan oleh karena itu apapun ide yang datang selayaknya kita lagsung menulisnya dahulu. Siapa tau kita akan membutuhkannya kelak nanti walaupun toh sekarang belum membutuhkannya.

Posting Komentar untuk " Bermula Dari Ide Kecil Jika Dilakukan Akan Menghasilkan Hal Besar"