Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Quick Edit Pembuat File XML Gratis


Guratanku.com - Jika sampeyan adalah seorang programmer tentu tidak akan asing bila mendengar file tipe txt, xml dan sejenisnya. Tak bisa dipungkiri kebutuhan untuk membuat atau mengedit file tersebut sangat menjadi prioritas bagi para programmer baik itu app creator , web designer, ataupun berbagai hal yang berbau coding.

Pada kesempatan di artikel ini, Kang Adymin ingin memberikan informasi tentang sebuah aplikasi rekomended untuk sampeyan semua yang sedang membutuhkannya.

Kini tak perlu repot-repot menjinjing laptop kesana kemari jika sampeyan membutuhkan tempat khusu untuk membuat sebuah program.

Sekarang sudah ada aplikasi untuk melibas pekerjaan tersebut. Quick Edit adalah aplikasi yang menurut Kang Adymin sangat baik dalam tugas membuat atau mengedit sebuah program. 

Para pengguna tak perlu lagi khawatir akan iklan yang akan mengganggu karena dalam aplikasi ini meskipun gratis namun sampeyan dapat menggunakannya secara eksklusif.

Dalam playstore aplikasi ini memiliki rating yang bagus, dengan menyabet empat bintang lebih aplikasi ini tak perlu diragukan lagi.  Apalagi ukuran aplikasi ini tidak sampai 10 Mb, tentu hal yang sangat menguntungkan bagi yang mempunyai gadget ram minim.

Aplikasi ini mendukung berbagai syntax baik itu dari xquiry, xml, PHP, C++, CSS, HTML, basic,  Java dan masih banyak yang lainya. Untuk mendownload dan informasi lebih lengkapnya silahkan menuju Link ini.  

Baiklah demikian sedikit info kesempatan ini. Semoga dapat bermanfaat dan anda selalu bahagia!