Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spotify Akan Layani Pembelian Ticket Konser Musik

Guratanku.com - Feature Spotify terkini akan layani pembelian ticket konser musik. Feature itu saat ini sedang dalam tahapan pengetesan untuk versi mobile dan situs.

Feature Spotify terkini jual ticket atas nama faksi ke-3, terhitung tempat dan promotor acara. Untuk tahapan awalnya, feature itu cuma dapat dijangkau oleh pemakai di AS.

Sekarang ini, pengetesan baru meliputi beberapa aktris, seperti Limbeck, Tokimonsta, dan Annie DiRusso. Ticket pra-penjualan ada lewat program Spotify dan situs baru.


"Spotify teratur mengetes produk dan gagasan baru untuk tingkatkan pengalaman pemakai," kata jubir Spotify, kita kutip dari Gadgets360, Kamis (11/8/2022).

"Ticket.spotify.com ialah test terkini kami. Kami tidak mempunyai detil selanjutnya untuk dibagi mengenai gagasan masa datang Spotify," lebih jubir itu.

Spotify sudah berpartner dengan Ticketmaster, Momentbrite, dan See Tickets untuk jual ticket. Pemakai bisa mencari konser paling dekat dan beli ticket.

Pemakai harus bayar ongkos pemesanan ticket konser, yang hendak tercantum saat checkout. Spotify tidak memutuskan harga ticket, berdasarkan keterangan perusahaan.

Konsumen harus membuat account Spotify untuk beli ticket. Pemakai harus memperlihatkan verifikasi mengenai alamat e-mail dan identitas benar untuk ambil ticket.

Baru saja ini, Spotify mengubah besar di halaman Home untuk beberapa pemakai piranti Android dengan membuat Feed terpisah untuk musik dan podcast.

Untuk pemakai Apple, penyempurnaan susul. Halaman Home di Spotify Android akan mempunyai dua tab terpisah di pojok atas kiri, memiliki label Music dan Podcasts dan Shows.

Mengetok tab Music akan bawa pemakai ke musik yang sudah didengarkan dan memberikan daftar putar dan referensi musikus berdasar jenis tersering diputar.

Sementara tab Podcasts dan Shows, akan tampilkan adegan terkini dari podcast favorite pemakai dan memberi anjuran baru dan sajian skenario adegan terkini.

Pemakai bisa juga simpan adegan ke Your Adegans dan memulai dengarkan tanpa keluar dari halaman. Spotify mendatangkannya untuk mempermudah pemakai.

Halaman Library memiliki gagasan sama untuk pisahkan di antara musik dan podcast, tetapi ada banyak tab tambahan seperti Playlists, Artists, Albums, dan Unduh.



Posting Komentar untuk "Spotify Akan Layani Pembelian Ticket Konser Musik"