Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Minimize Youtube Di Xiaomi Terbaru 2022

Belum lama ini Youtube baru saja memperkenalkan Fitur terbarunya yakni picture-in-picture (PiP). Dimana dengan adanya fitur ini akan memungkinkan pengguna bisa menonton Youtube di jendela kecil di perangkat smartphone. Yang juga kamu bisa menjalankan aplikasi lain secara bersamaan dengan menjalankan Youtube sekaligus.

Kemudahan yang di tawarkan Youtube ini bisa di nikmati juga oleh kita para pengguna cellphone Xiaomi. Kemudahan ini akan semakin terasa bila mi followers sudah menggunakan sitem MIUI 11 dan juga android 10. Bagi kamu yang masih menggunakan sistem android atau MIUI lawas juga bisa kok menggunakan minimaze untuk menoton Youtube.

Selain menggunakan Fitur PIP yang sudah di sediakan oleh Youtube mi followers juga bisa menggunakan fitur spesial dari Xiaomi yakni Split Screen. Dimana fitur ini akan bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar yang mana secara otomatis layar akan terbagi menjadi dua. Kemudahan ini merupakan salah satu fitur spesial dari Xiaomi yang belum bisa mi followers dapatkan di cellphone lain.

Tutorial Cara Minimize Youtube Di Xiaomi

Cara Minimize Youtube Di Xiaomi MIUI 11Dua cara tersebut bisa mi followers praktekan nantinya untuk bisa menonton youtube sekaligus memaikan sosial media lainnya. Hal ini juga sangat cocok buat kamu yang suka nonton Live Streaming Acara Favorit kamu. Berikut Xiaomidev telah merangkum ulasan Cara Minimize Youtube Di Xiaomi yang wajib mi Fans ketahui.

1. Picture In Pitcure

Cara Minimize Youtube Di XiaomiCara Pertama yang wajib untuk mi followers coba adalah dengan cara Picture in Picture dimana cara ini cukup lah mudah. Namun dengan catatan untuk menggunakan cara ini mi followers harus menonton Youtube di Browser seperti Google Chrome. Karena sampai dengan saat ini aplikasi Youtube belum mendukung fitur ini secara langsung.

Buka Aplikasi Google Chrome di Smartphone Xiaomi

Masuk Ke Youtube

Cari Video yang akan di putar lanjutkan dengan buat Full Layar dengan klik pojok kanan Bawah Full Display

Setalah Video berhasil di putar lanjutkan dengan tekan dwelling Button

Jika benar dengan otomatis Video akan bisa berputar di layar depan dan mi followers bisa menjalankan juga aplikasi lainnya seperti IG, Wa, Facebook dan beberapa aplikasi lainnya.

Untuk Membuat Video besar kembali mi followers bisa sentuh Video tersebut dan klik complete Screen

Cara tersebut merupakan fitur spesial dari youtube dan bisa di gunakan di berbagai cellphone lain selain Xiaomi. Sedangkan untuk membuat Youtube dari layar utama sobat tinggal jentikan tampilan Video tersebut kearah bawah dimana nantinya akan menghilang secara otomatis. Mi Fans yang masih menggunakan MIUI dibawah 11 juga masih bisa menggunakan fitur Picture in Picture Tersebut.

 2. Layar Split

Cara Minimize Youtube Di Xiaomi TerbaruFitur Spesial dari HP Xiaomi memang ada banyak salah satunya adalah fitur layar split. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna membagi layar cellphone mereka untuk menonton Video Youtube dan satunya lagi membuka aplikasi lainnya. Berbeda dengan cara Picture in image fitur ini akan membagi layar lebih lebar untuk menonton Video Youtube. Berikut adalah caranya.

Masuk Ke menu Home Button

Nantinya akan terlihat aplikasi apa saja yang terbuka atau sedang di jalankan

Lanjutkan dengan tap Layar Split pada bagian kiri atas cellphone kamu

Lalu pilih aplikasi Youtube, lalu seret ke bagian atas sampai muncul Video

Pada bagian bawah mi followers bisa membuka beberapa aplikasi lain seperti Facebook dan Instagram

Layar cut up sendiri sudah ada sejak Miui 9 dan bisa digunakan pada cellphone Xiaomi tipe apa saja yang sudah berada di MIUI 9 keatas. Cara ini sangatlah easy dan akan memudahkan kita menonton Video sambil bermain sosial media lainnya seperti Whatsaap dan juga Instagram.

Itu dia beberapa cara mudah yang bisa kamu gunakan untuk menonton Video Youtube dengan cut up display monitor dan juga image ini pictur dimana cara tersebut akan semakin mudah bagia mi Fans yang memang smartphonenya sudah berjalan di MIUI 11. Demikian ulasan Xiaomidev kali ini menggenai “Cara Minimize Youtube Di Xiaomi” Semoga bisa bermanfaat.


Posting Komentar untuk " Cara Minimize Youtube Di Xiaomi Terbaru 2022"