Cara Atasi "Your Windows 10 Will Be Expired Soon" Secara Permanen Pada PC dengan Download Aplikasi KMSpico Gratis Tanpa Ekstrak dan Pasword -->

Menu Atas

Kategori

adsense

Cara Atasi "Your Windows 10 Will Be Expired Soon" Secara Permanen Pada PC dengan Download Aplikasi KMSpico Gratis Tanpa Ekstrak dan Pasword



Guratanku.com - Hello  Readers , selamat datang di web sederhana ini. Dalam postingan kali ini kang Adymin ingin membagikan sebuah informasi yang anda butuhkan bagi yang mengalami masalah  kode aktivasi kadarluarsa di windows anda.

Biasanya jika lisensi windows Pc kita sudah  mau habis masa berlakunya maka kita akan mendapatkan notifikasi dari  system seperti "Your windows liccense will expired soon".   Notifikasi ini sangat mengganggu aktivitas kita, namun ada beberapa cara untuk mengatasi notifikasi tersebut agar tidak muncul lagi, namun cara ini cenderung kadang kurang efektif karena hanya untuk mengatasi  mengilangkan notifikasinya saja tidak untuk menyelsaikan masalah yang sebenarnya yaitu masalah aktivasi windows.

Jika kalian menginginkan cara ini  mari kita simak urutannya
  1. Buka Comand Prompt pada menu start, atau anda bisa mencarinya di kolom pencarian
  2. Klik kanan program Command prompt lalu "run as Administrator"
  3. ketikan " smlgr /Upk
  4. Tunggu sampai ada notifikasi uninstal selesai
  5. Restart kembali  PC anda
Nah itulah cara pertama untuk menghilangkan  notifikasi tersebut agar tidak muncul lagi, namun yang perlu digarisbawahi adalah , jika anda menggunakan cara tersebut sekalipun berhasil maka tetaplah windows anda belum teraktivasi, dan bisa jadoi akan mengganggu jalannya sistem dan beberapa aplikasi tertentu seperti Windows explorer, Microsoft Word, Microsoft Excel ataupun lainya dalam Microsoft Office.

Lalu bagaimanakah cara aktivasinya? supaya masalah tersebut clear dan fixed?.
cara terbaik adalah dengan membeli lisensi pada web resmi microsoft ataupun menggunakan DVD driver bawaan dari laptop ataupun perangkat yang anda beli.

Apakah gratis? tentu tidak jika anda mendapatkan lisensi tersebut secara legal dan melalui web resminya. Namun kebanyakan orang mengingikan bagaimana cara mengatasi "Windows Will be Expired " ini  dengan gratis. 

Adakah caranya yang gratis?
Tentu ada  Readers, maka dari itu kali ini Kang Adymin akan membagikannnya kepada kalian.  Namun bukan berarti tanpa resiko, tetaplah cara ini ada resiko meskipun Kang Adymin sendiri saat menggunakannya sangat masih aman dan bisa dipercaya.

Cara ini terbilang sangat mudah, kalian hanya memerlukan aplikasi tambahan yaitu KMSpico. Namun harap hati-hati, tidak semua situs web yang anda temukan di google.com yang menyediakan aplikasi ini dapat menjamin keamanan anda.

Ada beberapa situs yang sangat merugikan dan   bisa mengelabuhi   sobat readers jika ingin menemukan aplikasi KMSpico ini, biasanya jika kita mendownload link  pada situs download tersebut , bukanya kita mendapatkan filenya langsung melalui link downloadnya tapi malah sebaliknya kadang akan diarahkan ke situs judi online dan lain sebagainya.

Kalaupun juga berhasil mendownloadnya dengan susah payah, maka kita pun saat membuka file tersebut pastin dalam keadaan terkunci dalam file Zip ataupun RAR yang dipasword. Sangat menjengkelkan bukan jika hal tersebut terjadi?

Oleh sebab itu kali ini kang Adymin mau membagikan link download KMSpico .Exe tersebut gratis disini tanpa lagi ada menemui Password  Ataupun link Jancok   yang malah mengalihkan ke situs judi.

Cara untuk mengaktivasi windows anda untuk berlisensi dan gratis serta pemanen cukuplah mudah mari ikuti caranya dibawah ini:

  1.  Pertama, anda harus menonkatifkan anti virus dan windows defender
  2. Cara menonkatifkan Windows defender, anda klik menu start lalu control menu, kemudian cari windows security  dan  nonaktifkan firewall serta antivirus
  3.  Install file KMSpico terlebih dahulu , lalu ikuti instruksinya  dan setujui apapun yang diminta. 
  4. Jika  KMSpico selesai diinstal, maka akan secara otomatis Windows anda sudah terverifikasi dan berlisensi secara permanen
  5.  Selesai

Baiklah, demikian artikel ini semoga membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih sudah berkunjung semoga bahagia!