Wabah Gelombang Panas Menyerang Amerika Serikat

adsense

Newsletter

Wabah Gelombang Panas Menyerang Amerika Serikat


Guratanku.com (22/07/19) - 150 juta penduduk Amerika Serikat harus berhadapan dengan cuaca panas yang diluar kewajaran iklim mereka. 

Cuaca over panas tersebut mengganggu kegiatan warga dan membuat pemerintah setempat membuka 500 unit kolam renang gratis kepada warganya. Semua menghimbau agar warga selalu berjaga terhadap anak , keluarga dan hewan peliharaannya. 

Banyak warga terpapar panasnya gelombang yang memyebabkan beberapa diantaranya dehidrasi. 

Suhu panas tersebut mencapai 38 derajat celcius pada siang hari dan 28 derajat celcius pada malam hari. Memang, jika dibamdingkan negara tropis hal tersebut nampak biasa-biasa saja. Namun lain halnya bagi mereka penduduk negara iklim empat musim. 

Pemerintah New York sendiri telah membatalkan acara olympiade olahraga yang akan berlangsung bulan ini dikarenakan  kondisi tersebut. Dan mengembalikan uang peserta secara penuh.

Selain dari berbagai kegiatan yang terganggu cuaca ekstrim panas ini menyebabkan para pemadam Kebakaran di Amerika kualahan mengatasi kebakaran hutan yang terjadi. Bahkan banyak Lapas yang menerjunkan para Napi untuk turut membantu.