Asus ROG Phone 2 Kini Menjadi Penjajal Pertama Snapdragon 855 Plus

adsense

Newsletter

Asus ROG Phone 2 Kini Menjadi Penjajal Pertama Snapdragon 855 Plus


Guratanku.com (16/07/19) - Kabar tentang soc terbaru Qualcomm banyak dinantikan  oleh para pecinta gadget dan khususnya para android lovers. 

Saat ini Qualcomm telah resmi merilis SOC terbarunya  bernama Snapdragon 855plus yang lebih efesien dari pendahulunya yaitu Qualcomm Snapdragon 855. Chip tersebut dinilai sangat efektif oleh Qualcomm untuk keperluan multitasking yang berat baik khusus untuk melakukan multimedia maupun gaming.

Asus mengkonfirmasikan bahwa chip tersebut bakal dipakai oleh Asus ROG 2 yang nantinya akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli di China nanti. Dan saat ini baru Asus yang menikmati SOC ngebut dari perusahaan asal Amerika tersebut.

Kabarnya, selain mengandalkan chip tersebut Asus ROG 2 akan dibekali spesifikasi yang sangat tinggi. Kemampuan pengelolahan grafis yang diklaim 15% lebih mumpuni dengan GPU Adreno 640 akan mampu memberikan grafis yang tajam dan terasa smooth digunakan. 

Soal multitasking jangan diragukan lagi karena Asus ROG 2 rencananya akan dibekali ram 12 Gb dengan clock speed 2,96 GHZ yang sangat mumpuni untuk melibas game berat dan aplikasi-aplikasi laninya. 

Belum diketahui saat ini kapan Asus ROG 2 akan merilis ponselnya secara resmi di Indonesia.