Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Woro-woro Info Guratanku

Guratanku.com - Selamat datang Sobat Readers di situs portal sederhana ini, Oh iya readers sebelumnya Kang Adymin beserta seluruh Crew Pengembang mengutarakan  permohonan maaf atas ketidaknyaman anda saat berkunjung di situs ini akan terganggu dengan aktivitas pembenahan optimasi web ini yang dilakukan dari tanggal 25-30 Desember 2019 ini.

Ada beberapa hal yang kami benahi saat ini terlebih lagi soal Speed halaman dan desain yang lebih human friendly . Harapan kami tentunya agar sobat semuanya bisa lebih menikmati di web sederhana ini dengan lebih nyaman.

Adapun dalam  kami melakukan pengembangan website kali ini dilaksanakan oleh kerjasama  dengan Master Web Kang Ozik Jarwo  pemuda asal Samarinda yang merupakan owner dari web kodejarwo.com.  

Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada beliau yang memberikan jasa terbaik  dalam berkontribusi besar mendesain ulang web sederhana ini. 

Before After Perkembangan Guratanku di  2019
Web ini dahulu memiliki tampilan yang alakadarnya dengan memakai template klasik, namun kemudian setelah ada masukan dari Bu Irma Dewi Meilinda seorang pegiat sastra sekaligus pemilik web diarymey.com yang ikhlas membagikan ilmunya kepada kami , akhirnya terjadilah revisi pertama desain web ini
Kurang lebihnya seperti gambar diatas untuk hasil dari revisi web pertama kami.
Kemudian untuk revisi kedua kalinya  kami lalu mengganti template kami  lagi dengan mengubah tampilan secara mandiri  menjadi  gambar dibawah ini:


Namun seiring waktu  kami sadar ternyata desain tersebut masih banyak kekurangan, dari page speed sendiri masih di angka 30, dan untuk tampilannya masih ada sisa bug.
Kemudian akhirnya kami mengadakan kerjasama dengan Kang Ozik untuk mengolah web ini menjadi lebih fresh dan membenahi kekurangan tersebut.

Dan akhirnya web ini dapat menjadi seperti yang anda lihat sekarang. 

Terimakasih kepada semua pihak yang selalu support dan team atas kerjasama dalam membangun website sederhana ini.

Posting Komentar untuk "Woro-woro Info Guratanku"