Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Template In SEO Pro


Guratanku.com - Sesuai namanya. Template ini memang benar-benar memiliki fitur yang sangat diperhitungkan dalam optimasi SEO.

Desain yang  simple dan mengikuti tren floating menu yang sudah muncul di tahun 2015 an. Akan membuat  website anda terlihat lebih fresh dan trendy.


Selain itu tema ini sangat ringan dan memiliki loading yang cepat. Tema ini sangat responsive pada berbagai mode tampilan baik itu mobile maupun  versi dekstop.

Jika anda penasaran untuk meninjau bagaimana kinerja tema tersebut silahkan anda cek sendiri di idn theme

Namun untuk bisa menikmati berbagai fitur tersebut anda harus membayar kepada IDN Theme sebagai pemilik dari template tersebut.

Namun anda jangan khawatir, jika benar-benar menginginkanya kami dapat memberikannya gratis via email.

Caranya silahkan klik tombol chat yang ada di pojok kiri bawah, dan tulis pesan dengan isi , email anda dan jangan lupa cantumkan nama, nomor whatsapp dan permintaan thema. Contoh fulanah@gmail.com Fulan bin fulanah 08888 In SEO Pro.

Kami akan dengan cepat membalas chat anda kurang dari 10 menit  dan dalam waktu 1 jam akan segera mengirimkannya ke email anda secara gratis.

Catatan : Anda dapat mengirimkan permintaan pada hari jam operasional kami. Jika seandainya pun mengirim diluar jam operasi kami maka tidak akan kami respon.

Hari dan jam operasional Sabtu-Kamis jam 8.00 - 20.00 WIB.


Demikianlah sekilas info kali ini. Semoga bermanfaat dan bahagia selalu!